Ultah Ke-4, Pee Wee Gaskins Ajak Fans Berkemah

Band pop punk Pee Wee Gaskins merayakan HUT keempat. Rencananya, Dochi dkk akan merayakan ulang tahun dengan berkemah bersama penggemar.
"Tanggal 30 April 2011 adalah acara puncak, rencananya akan berkemah bareng fans di Ragunan. Kita pengen ada kebersamaan ama fans juga," ungkap Dochi mewakili personel Pee Wee Gaskins saat menggelar acara syukuran di Tebet, Jakarta Selatan, Senin (11/4).
Band pop punk yang beranggotakan Alditsa Sadega/dochi (basis, vokal), Fauzan (gitar, vokal), Reza Satiri (Synthesizer), Renaldy Prasetya (drum) dan Harry Pramahardhika (gitar) membuat ultah keempat ini, dengan tema Fantastic 4.
"Alhamdulillah masih bisa terus berkarya. Dan kami masih semangat. Banyak pelajaran yang kita dapat. Dari semua orang yang kita temui, banyak banget kritik yang kami terima. Kita jadi makin tegar aja, bisa terus jalan sampai sekarang," papar Dochi.
Ia menambahkan perjalanan Pee Wee Gaskins hingga memasuki tahun keempat banyak memberi perubahan dalam segi bermusik.
"Ya, selama empat tahun ini kami lebih merasa lebih baik dari segi musikalitas. Dapat saran banget dari musisi senior yang kita temui," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar