Pee Wee Gaskins Banyak Tawaran Job Berkat Fans

Memiliki banyak penggemar menjadi keuntungan tersendiri bagi grup band Pee Wee Gaskins. Terbukti, band pop punk ini baru saja menjadi ikon sebuah swalayan modern.
"Waktu itu kita diajak ketemuan sama salah satu provider dan sebuah swalayan modern, mereka lihat komunitas kita besar. Itu yang membuat mereka mengajak kita kerjasama," ungkap Dochi mewakili personel Pee Wee Gaskins saat dijumpai di 7 Eleven, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (13/4).
Band yang beranggotakan Alditsa Sadega/Dochi (bass, vokal), Fauzan (gitar, vokal), Reza Satiri (Synthesizer), Renaldy Prasetya (drum) dan Harry Pramahardhika (gitar) ini, merasa cukup antusias dengan kerjasama yang tengah terjalin. Karena turut membantu promosi album baru mereka.
"Seru banget dan sukses saja, kita lihat sambutannya baik, dua brand ini sangat kerjasama dan kooperatif, banyak ide bareng dan kita bisa sisipkan penjualan album," papar Dochi.
Namun band pemilik hits Dari Mata Sang Garuda ini, mengaku tak pernah berpikir soal bisnis dalam kerjasama tersebut.
"Kita nggak mikir ke nominal dan brand ini punya nama, tapi berkat brand kita juga naik banget dan banyak yang jadi tahu," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar