Gelar Pesta Kopdar II, Mig33 Luncurkan Versi 4.5

JAKARTA-– Komunitas mobile terbesar dunia, mig33, akan kembali menggelar acara kopi darat bertajuk Kopdar mig33 Indonesia, Minggu (30/1/2011) mendatang.

Ini merupakan kali kedua mig33 mengadakan pesta akbar bagi komunitasnya, setelah 2009 lalu berhasil mengumpulkan sekira lima ribu pengguna mig33 seluruh Indonesia di Margo City, Depok. Untuk kopdar tahun ini, acara bakal mengambil tempat di Bekasi Square, sejak pukul 9 pagi hingga selesai.

Pada kopdar akhir pekan nanti, migers -julukan pengguna mig33- bisa mengikuti berbagai aktivitas, mulai dari games, bazaar hingga menikmati penampilan dari bintang tamu, termasuk Pee Wee Gaskins dan Killing Me Inside.

"Kami berharap, migers maupun non-migers, bisa meramaikan acara ini. Apalagi, harga tiket masuknya sangat terjangkau, yaitu lima ribu rupiah," cetus Kiki Rizki, Country Manager mig33 Indonesia pada acara konferensi pers di Planet Hollywood, Jakarta, Rabu (26/1/2011).

Selain sebagai ajang pertemuan migers seluruh Indonesia, acara ini juga dimanfaatkan untuk meluncurkan mig33 versi 4.5 dan versi bahasa Indonesia. Kiki menegaskan, ini adalah gebrakan besar bagi komunitas mobile yang didirikan 2005 silam.

"Ini merupakan kali pertama mig33 meluncurkan versi lain selain bahasa Inggris. Indonesia memang merupakan pasar terbesar dan paling potensial bagi pertumbuhan mig33. Kami berharap, diluncurkannya versi 4.5 dan versi bahasa Indonesia bisa merambah lebih banyak pelanggan di Indonesia," ujar Kiki.

Bukan itu saja, menggandeng PT XL Axiata selaku partner operator telekomunikasi mig33 di Indonesia, pada acara kopdar nanti juga akan diluncurkan starter pack khusus untuk memenuhi kebutuhan migers. XL Jagoan Muda adalah starter pack eksklusif yang menyuguhkan paket chatting murah bagi para migers Indonesia.

Dijual dengan harga sangat terjangkau, yakni Rp3 ribu, migers bisa menikmati layanan berlangganan paket chatting mig33 secara gratis selama satu bulan. Sementara, untuk bulan selanjutnya, migers bakal mendapat tawaran istimewa untuk nge-mig sepuasnya hanya dengan Rp550 per hari.

"Semoga dengan adanya starter pack edisi khusus ini, kegiatan user di mig33 semakin kuat, dan pada akhirnya komunitas mig33 Indonesia semakin besar," harap Vice President Enterprise and Carriers PT XL Axiata, Titus Dondi.

Selain menggandeng XL, mig33 juga bekerja sama dengan vendor handset lokal Skybee, yang akan memperkenalkan beberapa produknya yang menunjang aplikasi mig33 di ponsel. Beberapa diantaranya adalah 61FT, CU73, M37L, 60AL, W171 (mig33 berbasis Java) serta 63NI dan 83ST (WAP).

0 komentar:

Posting Komentar